Khodam Getah Katilayu

Pos tentang cara menggunakan getah katilayu untuk mancing yang ditulis oleh jualgetahkatilayucirebon. Macam atau Jenis-jenis Mustika Getah Katilayu 1.


Cincin Getah Katilayu Cirebon Syifa Rawatan Rasuk Nonmedis Paranormal Spiritual Healing Minyak Pusaka Khodam Jinn Ruqyah Hobbies Toys Memorabilia Collectibles Religious Items On Carousell

Azimat ini berupa energi yang berasal dari getah katilayu yang sudah menjadi fosil.

Khodam getah katilayu. Sebuah benda gaib asmaan dan isian kekuatan benda gaib itu menyatu dengan sugesti. Bagi Anda yang hobi memancing jimat ini wajib Anda miliki. Mustika ditunggu oleh 7 khodam penjaga saat kami coba tarik secara ghaib.

Azimat Katilayu adalah sarana spiritual untuk Mancing. Getah Katilayu asli dan murni asal Cirebon. Dan tentu saja harganya juga berbeda-beda karena dipercaya bahwa pada beberapa batu mustika getah katilayu yang memiliki khodam hebat harganya bisa mencapai jutaan rupiah dari.

Gentar Getah Katilayu Coklat Getah katilayu coklat memiliki ciri-ciri berwarna coklat tua atau coklat muda jika dilihat secara sekilas getah katilayu coklat memiliki warna yang hampir mirip dengan warna kemenyan tapi saat di sorot dengan lampu maka akan tembus cahaya dan cahayanya juga berwarna kecoklatan bisa muda bisa juga. Hanya untuk kepentingan uang semata. Getah Katilayu yang Dijual dalam Bentuk Bahan Rough dipanen langsung dari alam dengan menemukan getah yang sudah lama ke luar di.

Getah pohon katilayu tidak berbau hanya jenis damar seperti gum arab dan berwarna lutsinar dari kuning coklat hingga merah kehitaman. Energinya begitu dahsyat untuk Menarik Banyak Ikan dengan Kekuatan Spiritual dan Amalan Khusus yang diisikan ke dalamnya oleh Master Rizha. Dalam mengisikan khodam gaib ke dalam benda-benda itu biasanya dilakukan dengan cara-cara khusus yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang menguasai keilmuannya seperti yang dilakukan oleh para empu keris orang-orang pinter dan praktisi ilmu gaib.

Batu Getah Katilatu bisa dijadikan Sebagai pegangan yang bisa Membantu Anda Mendapatkan Banyak Ikan. Katilayu essen atau getah katilayu salah satu media spiritual khusus untuk meningkatkan keberuntungan dalam memancing saya lebih suka mengenalkan nya sebagi jimat mancing katilayu karena essen atau getah katilayu sudah saya proses sedemikian rupa sehingga menjadi berupa batu seperti batu akik tidak lagi berupa getah. SANGKULARANG uji coba joran baru yg di isi oleh sebuah khodam yg berasal dr getah katilayu hasil nya luar biasa meskipun tidak ditempelin pake getah nya langsungalhamdulilah terjawab sudah rasa kepenasaran saya terimakasih ya Alloh.

Mustika getah katilayu dibagi menjadi beberapa jenis dan masing-masing jenisnya memiliki tingkataan atau level-level tertentu tergantung dari jenis Khodam yang terkandung didalam mustika tersebut. Cara Tes Batu Getah Katilayu. Getah Katilayu memiliki nilai koleksi karena sulit didapat.

Pengisian pendamping Singa Emas kepada yang berminat untuk pendindingkebatinanpengawal ghaibpenggerunpenundukpersilatan dan pertempuran tiada pantang larang dan sajianmaharnya sila hubungisms saya. Banyak seller tidak mempunyai informasi yang jelas. Jimat dengan bentuk Getah Katilayu ini sudah di asmak secara khusus dan malalui serangkaian proses ritual bathin untuk mendapatkan energi yang kuat dari jimat ini.

Cara Melariskan Dagangan Yang Sepi Khusus Penjual Pakaian. Ramai yg dibohong dgn pelbagai warna getah katilayu juga ada yg menggunakan gum arab dicanai mejadikan. Dan untuk berkomunikasi dengan khodamnya silahkan tanyakan caranya.

Jika Anda merasakannya berarti Katilayu Anda mempunyai khodam. Batu Getah Katilayu adalah Mustika Berenergi sebagai Jimat Mancing Legendaris. Dan tentu saja harganya juga berbeda-beda karena dipercaya bahwa pada beberapa batu mustika getah katilayu yang memiliki khodam hebat harganya bisa mencapai jutaan rupiah dari puluhan hingga.

Hanya memanfaatkan mendompleng nama katilayu untuk MENIPUU. Getah kayu katilayu khasiat getah katilayu kasiat getah katilayu khodam getah katilayu lelang getah katilayu getah katilayu manfaat getah katilayu mp3 download getah katilayu murah getah katilayu mancing. Manfaat Getah Pohon Katilayu Berikut ini adalah beberapa manfaat dari getah katilayu yang perlu kita ketahui antara lain.

Ok kita sampai pada sesi tes batu katilayu. Dan Katilayu memang merupakan getah yang membatu atau berubah bentuk dari cairan getah menjadi Fosil. Batu Mustika Getah Katilayu Mustika Alam Untuk Pengasihan dan Memancing.

Silahkan pilih produk lain diwebsite kesaktian mustika selain produk Batu Mustika Getah Katilayu Mustika Pelarisan Mustika Pengasihan Mustika Kebal Mustika Judi Mustika Poligami Mustika Selingkuh Pengijazahan Keilmuan Pusaka Sakti Mustika Khodam Pendamping Mustika Pesugihan Putih Amalan Amalan Ampuh doa pelarisan usaha pelarisan usaha gratis pelaris usaha menurut islam. Cara Melariskan Dagangan Yang Sepi Khusus Penjual Pakaian Kali ini saya akan membahas sesuatu yang penting sekali yang harus anda simak sampai selesai jika memang ingin mendapatkan jodoh dengan mudah. Pohon Katilayu jika dipotong nampak kering tanpa getah.

Khasiat Pohon Katilayu Pohon Katilayu Klayu adalah sebuah pohon langka yang memiliki banyak khasiat supranatural. Jimat Mustika Getah Katilayu berkhasiat Insya Allah untuk disayang pasangan dan pimpinan lawan jenis semakin banyak yang lengket pasangan semakin cinta mengembalikan perasaan yang kian pudar hatinya membangkitkan rasa setia pengasihan tingkat maha dewa pemikat lawan jenis dan pemikat untuk umum sulit jodoh menjadi. Jimat Mustika Getah Katilayu Nama daripada Produk ini.

Dengan cara berikut ini. Menyediakan pengisian khodam dari jenis dewa dan dewi diantara khodam tertinggi dr bangsa anginbg yg berminat memiliki blh menghubungi pihak kami utk urusannya. Jika anda mempunyai masalah ekonomi apapun itu dagangan kurang laris pelanggan.

Katilayu Dijamin Asli Nama daripada Produk ini. Cincin getah katilayu cirebon syifa rawatan rasuk nonmedis paranormal spiritual healing minyak pusaka khodam jinn ruqyah. Mustika getah katilayu dibagi menjadi beberapa jenis dan masing-masing jenisnya memiliki tingkataan atau level-level tertentu tergantung dari jenis Khodam yang terkandung didalam mustika tersebut.

Katilayu Dijamin Asli. Jimat Mancing Ikan merupakan jimat maha karya dari Ki Sabrang Alam. Manakala kemenyan mempunyai bau wangian kerna dari pohon gaharu atau pohon jenis keluarga Bursera semaruba.

Dan bagian yang paling istiimewa dari Pohon Katilayu Klayu adalah getahnya atau lebih tepatnya blendok bahasa jawa karena. Azimat ini sudah dikenal sejak jaman nenek moyang sebagai Azimat yang ampuh untuk dunia mancing. Jika anda ingin melihat koleksi mustika bambu hitam lainnya banyak pilhan mustika getah katilayu atau anda ingin melihat koleksi lainnya silahkan lihat mustika pelet sejenis.

Maka sesuatu yang langka jika bisa ditemukan getahnya. Katilayu ada yang berwarna Hitam kemerahan Katilayu Wulung dimana bentuk. Katilayu bentuknya seperti getah yang mengeras mirip kemenyan berwarna coklat bening.

Katilayu Dijamin Asli berkhasiat Insya Allah untuk keberuntungan memancing agar dapat ikan banyak keberuntungan mengundang ikan agar mau mendekat pelet dan pengasihan ampuh membuat pasangan semakin lengket keharmonisan rumah tangga membuat hati lawan jenis menjadi nyaman saat bersanding. Pada foto collase di bawah ini saya membedakan antara katilayu asli dan yang mana katilayu palsu saya menulis ini dikarenakan saya sering dapat whatsap atau inbox yang tadinya niat memahar di sayaujung2nya curhat kena tipu.


Getah Katilayu Getah Katilayu Asli Cirebon Indonesia Facebook


Cincin Getah Katilayu Cirebon Syifa Rawatan Rasuk Nonmedis Paranormal Spiritual Healing Minyak Pusaka Khodam Jinn Ruqyah Hobbies Toys Memorabilia Collectibles Religious Items On Carousell


Misteri Saudagar Katilayu Batu Akik Sabah Labuan


LihatTutupKomentar