Khodam Macan Putih Prabu Siliwangi

Lalu melakukan mandi besar untuk mensucikan badan secara menyeluruh. Sedangkan khodam macan putih siliwangi adalah khodam dari bangsa jin yang berasal dari kerajaan macan putih dan menjadi penjaganya Prabu Siliwangi.


Pengisian Khodam Macan Prabu Siliwangi Animal Tattoo Lion Sculpture Tiger

Mustika Khodam Macan Siliwangi Mustika Khodam Macan Siliwangi Mustika Khodam Macan Siliwangi adalah hasil penarikan ghaib yang mana mustika ini konon dulu adalah khodam pendamping dari Prabu Siliwangi.

Khodam macan putih prabu siliwangi. Tujuan Prabu Siliwangi Memakai Ajian Ini. Khodam ini dinilai sampai saat ini bisa dipanggil guna membantu manusia dalam. Manfaat utamanya adalah sebagai pembangkit kewibawaan dan kharisma.

Sesudah masa walisongo selesai ajian macan putih kemudian di amalkan oleh Prabu Siliwangi. Adapun salah satu tujuannya adalah mendapatkan kekuatan besar karena di zaman Prabu Siliwangi masih kerjaaan yang perang. Ada banyak alasan mengapa seseorang menginginkan khodam macan putih prabu Siliwangi.

Ajian prabu siliwangi yang tenar hingga kini juga memiliki nama ajian macan putih. Beserta manfaat secara detai khodam macan putih beserta ciri cirinya dan cara memperoleh ilmu tersebut. Khususnya khodam macan putih.

Mustika ini didapatkan Ki Sabrang Alam saat beliau diminta seorang sahabat dari Karawang untuk datang ke tempatnya. Khodam ini dinilai sampai saat ini bisa dipanggil guna membantu manusia dalam mendapatkan kewibawaan kerezekian kesaktian hingga pengasihan. Ilmu ini konon bisa dipelajari dengan syarat tanpa puasa maka kurang manjing.

Sebagai Seorang putra raja Raden Pemanah Rasa tidak betah tinggal diam di istana beliau sering mengembara menyamar menjadi rakyat jelata dari daerah satu ke. Sehingga apa yang anda cari tentang khodam macan putih keturunan maupun khodam macan putih prabu siliwangi sudah jelas. Karena itu yang akan kita bahas kali ini adalah apa saja ciri-cirinya jika seseorang itu punya khodam pendamping.

The story of the battle of Prabu Siliwangi and Sunan Kalijaga becomes a very powerful historical story where these two powerful mandraguna humans clash with strength. Waktu muda Prabu Siliwangi gemar melakukan tirakat dan berkelana ke berbagai tempat. Mereka yang didampingi oleh khodam macan putih tentu memiliki karakter atau ciri tertentu yang membedakannya dari orang biasa.

Banyak orang bahkan melakukan tapa brata hingga melakukan puasa berhari hari demi ilmu khodam yang satu ini. Ilmu macan putih terkenal sebagai salah satu ajian prabu siliwangi yang terkenal sangat ampuh. Pada dasarnya karakter khodam mustika ini sangat baik ia merupakan penjaga gaib yang sangat setia.

Demikian penjelasan tentang Khodam Macan Putih yang bisa kami sampaikan. Untuk mendatankan khodam Ajian Macan Putih sendiri Prabu Siliwangi melakukan pembersihan diri. Untuk menguasai ilmu khodam macan Putih Prabu Siliwangi dengan Doa Ajian Macan Siliwangi diatas maka ada beberapa tahapan tirakat laku batin yang harus anda lakukan diantaranya.

Khodam macan putih miliknya Prabuu Siliwangi konon hanya. Ketika Prabu Siliwangi hendak mengambil air di curug Sawer Majalengka ia dihadang sekelompok macan putih gaib penguasa tempat tersebut. Ajian Macan Putih Sunan Kalijaga Tanpa Puasa.

Kehebatan dan kesaktiiannya Prabu Siliwangi dengan Khodam macan putih yang selalu menjaganya sudah tidak diragukan lagi Raja dengan sifatnya yang bijaksana inilah membuat banyak pengawal dari bangsa Jin yang rela ikut mengabdikan diri padanya. Khodam macan putih Siliwangi bisa dimiliki dengan memasukkan ke tubuh. Karena jenisnya macan maka khodam ini memancarkan energi kepercayaan diri kewibawaan kepemimpinan seperti halnya macan sebagai raja hutan.

Sudah kami jadikan satu dan lengkap. Tetapi selain itu dengan didampingi Raja Khodam Macan Putih pemilik ajian ini akan mampu melindungi dirinya dari berbagai bahaya. Sang sahabat meminta bantuan Ki Sabrang sebab di rumah yang hendak dijual sering terjadi hal-hal ganjil.

Manfaat Khodam Macan Putih Rasakan 1000 Wibawa Macan Putih Siliwangi Banyak orang ingin memiliki khodam macan putih dan berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan khodam ini. September 12 2017. Khodam yang bersemayam di dalam mustika Macan Putih Siliwangi merupakan salah satu abdi yang turut menyertai pengembaraan Prabu Siliwangi.

The History of Awesomeness Ajian White Tigers Prabu Siliwangi and Sunan Kalijaga - Khodam Macan Putih are loyal followers of Prabu Siliwangi who are the guards. Mustika Khodam Macan Siliwangi adalah satu-satunya sebagai senjata paling istimewa Prabu Siliwangi ketika menduduki tahtanya di. Hal ini karena ilmu khodam macan putih Siliwangi dipercaya memiliki beberapa manfaat seperti menimbulkan wibawa kekuatan fisik daya batin yang lebih peka ilmu peluluh dan manfaat lainnya.

Maka bisa dibayangkan kekuatan Prabu Siliwangi kala itu. Kesaktian dari Prabu Siliwangi kemudian ditambah dengan bantuan dunia gaib. Sang Prabu hendak diterkam.

Khodam macan putih didapatkan Prabu Siliwangi setelah mengalahkan sosok macan putih yang memiliki energi spiritual tinggi. Cara mendapatkan khodam macan putih tanpa puasa di bawah ini sebenarnya hampir mirip dengan apa yang disebut dengan ajian macan putih prabu siliwangi. Macan putih dikenal sebagai sosok binatang yang melambangkan kebringasan.

Menghilangkan perhiasan apa pun yang menempel di badan membuang foto atau gambar serta lukisan di dalam rumah. Cara Memanggil Khodam Macan Putih Prabu Siliwangi Khodam Macan Putih merupakan khodam yang dimiliki prabu Siliwangi atas kemenangannya saat bertarung dengan se sosok macan putih yang memiliki kekuatan supranatural tinggi. Gambar Macan Putih Marah Semburat Warna Sumber.

Laku tirakat ini dilakukan dengan Mensucikan badan tempat tinggal dan juga pakaian yang dikenakan selama menjalani laku batin ini. Khodam Macan Putih merupakan khodam yang dimiliki prabu Siliwangi atas kemenangannya saat bertarung dengan se sosok macan putih yang memiliki kekuatan supranatural tinggi. Mustika Macan Putih Siliwangi energinya berasal dari khodam macan putih pengikut Prabu Siliwangi yang bersemayam di dalamnya.

Sejak pertempuran itu justru Raja Macan Putih mengabdikan diri dan mau membantu Prabu Siliwangi serta semua pasukannya. Namun berkat kesaktian yang dimilikinya dia tidak terluka sama sekali. Dalam perjalanannya itu tiba-tiba dia dikepung segerombolan kawanan macan putih.

Kuasai Khodam Macan Putih Prabu Siliwangi. Siliwangi pun sukses mengalahkan sang raja macan putih yang gaib. Ya Ajian Macan Putih adalah ilmu supranatural kuno dan legendaris peninggalan Prabu Siliwangi.

Bahkan ia juga bisa mendapatkan atau. Kisahnya bermula ketika Prabu Siliwangi suatu waktu dalam pengembaraannya hendak ke Curug Sawer Majalengka untuk melepas lelah.


5 Pusaka Prabu Siliwangi Yang Terkenal Kesaktiannya Youtube Youtube Video Sign


Pin By Ssdec Media On Prabu Siliwangi Harimau Putih Lukisan Macan Kumbang


Pin On Instagram


LihatTutupKomentar