Pejabat Kodam Vi/mlw

Serah terima dan penyerahan jabatan Pamen golongan IV tersebut antara lain Danrindam Asintel Asops Aspers. Sudirman Balikpapan Jumat 21 Agustus 2015.


Sejumlah Pejabat Kodam Vi Mulawarman Diganti Borneoflash Com

Sementara itu Pangdam VIMlw Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso yang merupakan Alumni Akabri 1991 mengungkapkan prestasi yang telah dibuat oleh Mayjen Heri Wiranto MM MTr.

Pejabat kodam vi/mlw. Dikatakan Pangdam VIMlw bahwa kehadirannya ke Mapolres Kubar ini semata-mata untuk bersilaturahmi sebagai pejabat baru kurang lebih 7 bulanan menjabat di Kodam VIMlw dan sekaligus mengajak pihak Polres untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri di Kab. Panglima Kodam VIMlw Mayjen TNI Tan Aspan memimpin langsung upacara serah terima jabatan Irdam VIMlw dari Kolonel Inf Fransen G. Kutai Barat dan Mahakam Ulu yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Serah terima jabatan Pangdam VIMlw telah berlangsung secara resmi di Mabesad Jumat 5112021 lalu. Siahaan kepada Kolonel Inf Rochiman. TRIBUNKALTIMCO - Pucuk pimpinan tertinggi Kodam VI Mulawarman mengalami pergantian dari pejabat lama Mayjen TNI Heri Wiranto MM MTr.

Diakhir amanatnya Pangdam mengucapkan selamat datang kepada para Perwira yang mengikuti kegiatan tradisi masuk satuan baru dilingkungan Kodam VIMlw diantaranya Letkol Cpl Azwan Abdi Pejabat baru Waasintel Kasdam VIMulawarman Letkol Chk K Nany Tulak SH MH. TRIBUNKALTIMCO - Panglima Kodam VI Mulawarman Mlw Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso berharap mutasi pejabat di lingkungan Kodam VIMlw dapat mengembangkan gagasan-gagasan baru yang konstruktif kreatif dan inovatif dengan menjunjung tinggi integritas dan komitmen kuat terhadap kemajuan organisasi untuk berbuat yang terbaik dalam. UNusantara BALIKPAPAN- Pangdam VIMulawaman Mayjen TNI Heri Wiranto MM MTrHan yang diwakili Kasdam VIMlw Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan SIP.

Pangdam VIMulawarman Pimpin Sertijab Pejabat Golongan IV. Pangdam VIMlw pimpin sertijab Pejabat Kodam VIMlw. Han sebagai pejabat Pangdam VIMlw yang lama diantaranya adalah suksesnya pelaksanaan Latma Garuda Shield 152021 di Kodam VIMlw yang membuktikan bahwa.

Memimpin jalannya prosesi penyerahan jabatan Irdam VIMlw dan Asops Kasdam VIMlw bertempat di Aula Makodam VIMulawarman Balikpapan Jln. MM memimpin acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan serta Serah Terima Jabatan Sertijab para Pejabat Kodam VIMlw di Aula Makodam Balikpapan Jumat 0309. Sertijab berlangsung di Aula Makodam VIMlw yang dipimpin langsung oleh Panglima Kodam VIMlw Mayjen TNI Tan Aspan Sabtu 94.

Sedangkan rangkaian tradisi lepas sambut. Sos yang akan mengemban tugas sebagai Aster Kasdam VIMulawarman. Pejabat baru Wakakumdam VIMulawarman Mayor Inf Fardin Wardana.

Sementara itu Pangdam VIMlw Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso yang merupakan Alumni Akabri 1991 mengungkapkan prestasi yang telah dibuat oleh Mayjen Heri Wiranto MM MTr. SERTIJAB 07-09 APRIL 2011. Adapun pejabat baru yang dilantik adalah Kolonel Arm Rama Hendarto Budhiyanto S.

Pangdam VIMlw Pranala luar Indonesia Situs web resmi Kodam VIMulawarman Halaman ini. Han kepada Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso yang sebelumnya menjabat sebagai Danpuspenerbad. Jend Sudirman Balikpapan Jumat282019.

Daftar Pejabat Berikut adalah nama nama. Pangdam VIMlw Pimpin Sertijab Para Pejabat Kodam VIMlw. Panglima Kodam VIMulawarman Mayjen TNI Subiyanto memimpin serah terima jabatan Golongan IV Kodam VIMlw serta acara tradisi yang bertempat di Aula Makodam VIMulawarman Jl.

Acara tersebut ditandai dengan. Panglima Kodam VIMlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono SIP. Prosesi penciuman bendera pataka Kodam VIMlw adalah prosesi saklar yang menandai makna yang tersirat nyata tentang arti yang sesungguhnya atas amanah keterwakilan seorang komandan terhadap unit yang.

Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso yang sebelumnya menjabat sebagai Danpuspenerbad menggantikan Mayjen TNI Heri Wiranto MM MTr. Komandan Korem 101Antasari Brigjen TNI Firmansyah menghadiri upacara serah terima jabatan Pejabat Makodam VIMulawarman di Balikpapan. Perlu disadari bahwa pengangkatan jabatan ini.

Pangdam VIMlw Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso yang merupakan Alumni Akabri 1991 mengungkapkan prestasi yang telah dibuat oleh Mayjen Heri Wiranto MM MTr. Balikpapan Mayor Jenderal Teguh Pudjo Rumekso MTrHan didampingi pejabat utama Kodam VI melakukan Kunjungan ke Polda Kaltim Senin 15112021. Sertijab tersebut juga ditandai dengan tradisi penciuman Sempana Rindam VIMlw oleh Danrindam VIMlw dan Pataka Kodam VIMulawarman penandatanganan naskah berita acara baik pejabat lama maupun pejabat baru yang disaksikan oleh Pangdam VIMlw serta penyematan tanda jabatan oleh Pangdam VIMlw.

Pangdam berharap melalui proses mutasi pejabat dilingkungan Makodam VIMlw ini bisa dapat mengembangkan gagasan-gagasan baru. Enam jabatan yang sangat strategis dilingkungan jajaran Kodam VIMlw Mulawarman secara bersamaan mengalami pergantian. BALIKPAPAN Kodam VI Mulawarman berganti pucuk pimpinan.

Kunjungan ke Polda Kaltim ini kali pertama sejak Mayor Jenderal Teguh Pudjo Rumekso MTrHan resmi menjabat sebagai Pangdam VI Mulawarman. Sudirman Balikpapan Selasa pagi 27 Maret 2018. Saat ini asrama haji telah terisi sebanyak 136 pasein yang terdiri dari 60 pasien laki-laki 76 pasien.

Pangdam VIMulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto MM MTr Han memimpin serah terima jabatan Aspers Kasdam Dandenmadam Kapendam dan Katopdam VI Mulawarman serta Acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Warga Kodam VIMulawarman yang berlangsung di Aula Makodam VIMulawarman Senin 2932021. Serah terima Jabatan tersebut ditandai dengan. Han sebagai pejabat Pangdam VIMlw yang lama diantaranya adalah suksesnya pelaksanaan Latma Garuda Shield 152021 di Kodam VIMlw yang membuktikan bahwa satuan ini cukup baik.

Han sebagai pejabat Pangdam VIMlw yang lama diantaranya adalah suksesnya pelaksanaan Latma Garuda Shield 152021 di Kodam VIMlw yang membuktikan bahwa. Serah terima jabatan Pangdam VIMlw secara resmi berlangsung di Mabesad pada Jumat 5112021 lalu. Kegiatan serah terima jabatan diawali dengan laporan korps secara resmi Irdam.

Ini saat memimpin acara pisah sambut Pejabat Kodam VIMlw di aula Makodam VIMulawarman Jl. Dalam sambutannya Pangdam VIMlw mengungkapkan. Serah terima jabatan Pangdam VIMlw secara resmi berlangsung di Mabesad pada hari Jumat 5.


Pangdam Vi Mulawarman


J Rwuqeorpaffm


Sejumlah Pejabat Kodam Vi Mulawarman Diganti Borneoflash Com


LihatTutupKomentar