Khodam Keris Naga Raja

Keris Naga Raja Sakti Berkhodam Ampuh Sepuh Kuno Bertuah Asli Jenis Pusaka. Spirit Khodam Raja Naga Hijau ini adalah kekuatan yang bersifat membuka Energy Didalam Diri Roh anda dan Dapat Membangkit Semangat yang sejati Khodam raja naga hijau bukan jenis Makluk jin Dia Adalah Energy Ghaib yang Bersifat berwibawa di dalam diri manusia atau dikatakan Pembangkit Kesedaran diri kepada TUHAN.


Keris Luk Ular Khodam 1000 Naga Gambar Senjata

Keris Naga Raja Rajanya Keris Pusaka Asal usul Pusaka.

Khodam keris naga raja. Salah satu yang membuat seseorang tertarik dengan ilmu khodam naga ialah mendapatkan suatu keberkahan di dunia baik dalam hal rejeki dan keselamatan diri maupun keluarga. Sang surya seakan-akan begitu lepas membagi panas tubuhnya kepada semua kawula di desa Sonokeling. Lain dengan pusaka keris naga raja namun mustika ini juga memiliki energi yang kuat yang tidak kalah dengan pusaka keris naga raja.

Petani harus pergi ke sawah. Ilmu khodam yang dimiliki Raja Paranormal sangatlah ampuh kali ini mempersembahkan pengisian khodam berwujud hewan yaitu Khodam Naga Kuning Paling AmpuhDari sekian banyak ilmu khodam pendamping yang dimiliki oleh Raja paranormal adalah ilmu khodam tingkat tinggi. -Untuk Aura kepemimpinan yang sangat kuat -ditakuti dan disegani orang.

Keris Naga Sasra merupakan keris pusaka milik kerajaan majapahit Pusaka ini terkenal sangat ampuh dan sakti mandraguna. Keris Pusaka Naga Sasra Sakti. Keris dengan Nama Nagaraja dengan khodam kuat didalamnya tentu saja.

Adalah benda bertuah berwujud batu mustika yang dijaga khodam naga bermahkota raja naga. Khasiat Keris Nogo Sosro Yang Terkandung Dalam Khodam Keris Nogo Sosro Keris Pusaka Nogososro pertama kali diciptakan oleh Pangeran Sedayu Empu Supo Mandrangi atas titah Prabu BrawidjayaPada saat itu Kerajaan Majapahit dalam keadaan genting dan mencekam karena banyaknya pemberontakan dan bencana dimana-mana. Ukiran Rinojo Werdi di kalangan pecinta keris merupakan ukiran yang khusus dibuat untuk kalangan raja atau petinggi keraton.

Cara Mendapatkan Khodam Naga Emas Tanpa Puasa- Khodam Naga Emas adalah salah satu khodam yang paling diburu pada saat ini khodam naga emas sangat dikenal mempunyai tuahmanfaat yang multifungsi banyak kegunaannya untuk sarana spiritual atau khodam pendamping dalam menunjang berbagai aspek kehidupan Khodam naga emas dalam feng shui dipercayai sangat cocok untuk. 60 nama-nama pusaka keris beserta gambarnya. 60 nama-nama pusaka keris beserta gambarnya.

Khodam Raja Naga Emas Merupakan Salah Satu Khodam Alam Dengan Jenis Naga Yang Sangat Spesial Dengan Pancaran Aura Berwarna Emas Yang Berkilau Raja Naga Emas Sangat Jarang Bertempat Tinggal Di Daerah Yang Banyak Manusianya Mereka Lebih Suka Hidup Menyendiri Di Tengah Hutan Gunung Makam Wali Dan Tempat-Tempat Yang Pernah Dikunjungi Para Wali Petilasan Akan. Manfaat Keris Nagaraja Berkhodam. Posted by Unknown on Tuesday 27 June 2017.

Jika terdapat Getaran atau Suara Khodam dan anda Merasakan energi Spiritual yang baik maka pusaka itu cocok untuk anda tapi jika. 4Bca Al Fatihah 7x Dilanjut Niatya Allah Pertemukan Hamba Dengan Hadam Keris Inididalam Mimpi 5Bacalah Basmalah Didalam Hati Scra Perlahantrus Diulang2x Hingga Tertidur Semoga Bermanfaat Wassalammualaikum WrWb. Lihat Foto Pusaka dengan Mata Batin sambil Menyebut Namanya dalam Batin ini dalam keadaan mata terpejam.

Contohnya keris-keris ber-luk 5 atau keris-keris keningratan lainnya. Memiliki pendamping gaib yang akan selalu menjaga dan mengawal. Khodam Naga Kuning Paling Ampuh.

Khodam ini sepertinya berjenis Siluman Naga tentu saja karena ini sebuah Khodam tarikan maka ada khodam alami yang menghuninya yang siap membantu hajat dan keinginan anda sesuai dengan kesaktiannyaKhodam ini siap dipinang untuk anda yang membutuhkan Khodam untuk keselamataan kekebalan penjagaan dari yang nampak maupun yang gaib serta sebagai sarana. Naga emas merupakan symbol kekayaankesejahteraankekuatan dan kekuasaan. Keris khodam bendo segodo.

Adapun cara menayuh berbagai benda Pusaka Mustika Keris Tombak dan Benda Azimat lainnya sebagai berikut. Meski secara bentuk terlihat seperti keris pada umumnya akan tetapi sebagian orang. Konon pada jaman dahulu DEWI belum lahir Di wilayah majapahit Langit terlihat begitu cerah di hari itu.

Hardo enggan membeberkan pengalamannya perihal khodam wahyu atau kekuatan keris Naga Raja itu. KUNCI PAMUNGKAS MELIHAT KHODAM KERIS DALAM MIMPI Assalammualaikum WrWb Bismillahirrohmanirrohim. Kyai Genta Buwana wujud Ular Raksasa Bermahkota Raja Tuah Keris naga Raja.

Keris Naga Raja Benda Pusaka Batu Mustika Asli Alami Bertuah dan Khodam Sakti Tarikan Ghaib Kebal Anti Tembak Keris Jenglot Merah Delima. Keris putut sajen khodam. Keris Naga Raja Sakti.

Kontak Kami Customer service kami siap melayani dan membantu Anda. Keris putut khodam majapahit. Keris putut sajen khodam.

Memiliki khodam pengawal yang kuat. Namun apapun keadaannya penduduk harus tetap melaksanakan dharma yang harus dilaksanakan. Naga sebagai simbol mistik untuk kemampuan spiritual.

Keris putut khodam majapahit. Keris Pusaka Nogososro keris bertuah khodam raja Naga Emas untuk kekayaan persaingan politik menaklukkan pesaing pagar gaib dan jabatan. Pusaka yang memiliki khodam bernama Kyai Naga Sasra ini juga memiliki tuah khasiat sebagai.

BACAAN AMALAN MANTRA ASMA RAJA RAJEH NABIYULLAH KHIDIR. Pembawa berkah kerezekian kewibawaan serta keselamatan. Candi Sukuh Gunung Lawu Khodam Pusaka.

KERIS NAGA RAJA. Konon katanya keris ini memiliki sebuah kekuatan yang bisa meningkatkan karisma si pemiliknya. Batu Mustika Khodam Naga Merah Insya Allah untuk menjadikan pemilik Raja Pengasihan Raja Pelet Raja Pemikat Raja Karir dan Jabatan Memudahkan mendapat pekerjaan pelarisan dagang pelarisan bisnis kekebalan dari ancaman sihir mengembalikan serangan gaib pada penyerang keberuntungan memancing ikan keberuntungan saham dan judi membangkitkan ajian pengeretan.

Sejarah Keris Pusaka Naga Sasra Keris Nogo Sosro. Keris khodam bendo segodo. Dengan memiliki Pusaka Keris Nagaraja Berkhodam akan membawa manfaat antara lain.

Khodam naga ini adalah khodam berasal dari laut selatan kerajaan nyai ratu kidul sebagai khodam. Amalan Ilmu Khodam Naga Adalah keilmuan khodam raja naga ghaib yang terbaik dan berfaedah manfaatnya. Keris Naga Kikik merupakan sebuah keris lurus tanpa lekuk yang dianggap sebagai senjata pusaka salah satu raja terdahulu dan menjadi populer di kalangan pecinta keris.

Soal kekuatan keris itu subyektif kalau saya sampaikan bisa debatable biar pengalaman pribadi saya saja ujarnya.


Pin On Keris Naga Raja Kinatah Corok


Pin On Keris Java


Ghim Tren Excellent Edges


LihatTutupKomentar