Wilayah Kodam Xviii Kasuari

August 10 at 947 PM. BANJARMASINPOSTCOID BANJARMASIN - Kaji Ulang Latihan Pratugas Penebalan Satuan Bawah Kendali Operasi Aparat Teritorial Gelombang III di wilayah Kodam XVIICenderawasih dan Kodam XVIIIKasuari TA 2021 berlangsung di Rindam VIMulawarman Banjarbaru Kalimantan Selatan Selasa 16112021.


Kodam Xviii Kasuari Papua Barat Akan Diresmikan Bulan Ini Okezone News

A A A.

Wilayah kodam xviii kasuari. Kepala Staf Korem 101Antasari. MANOKWARI Pangdam XVIIIKasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa secara resmi menutup gelaran Harmonisasi Papua Barat di lapangan upacara Makodam XVIIIKasuari Trikora Arfai 1 Manokwari Papua Barat Selasa 26102021. Pangdam XVIIIKasuari Pimpin Apel Bintara Otsus.

TNI hanya ingin aspek pertahanan bisa terpenuhi di wilayah itu sehingga apabila terjadi situasi yang tidak kita inginkan kendali operasi itu betul-betul bisa dijaga dengan baik dan yang. Manokwari SemeruPost Kodam XVIIIKasuari menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2021 dipimpin Pangdam XVIIIKasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa selaku Inspektur Upacara Irup di lapangan Makodam XVIIIKasuari Arfai Manokwari Papua Barat Rabu 10112021. Kalian Prajurit-Prajurit yang Akan Mengawaki TNI AD.

Pangdam XVIIIKasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa SE. Apel pelepasan dipimpin langsung oleh Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai di. MANOKWARI - Kepala Staf Angkatan Darat KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman bersama Pangdam XVIIIKasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa meninjau Kebun Kasuari Green di kompleks Markas Kodam Kasuari Arfai Manokwari Papua Barat Kamis 24112021.

MANOKWARI ForumNusantaraNews Kodam XVIIIKasuari berhasil memecahkan rekor dalam bidang olahraga yakni rekor ujian Karate sabuk hitam oleh prajurit terbanyak yakni sebanyak 1092 Karateka sekaligus dalam satu waktu. Kodam XVIII Kasuari bekerja sama dengan Pemerintah Papua Barat dan Polda Papua Barat memugar tugu Penentuan Pendapat Rakyat Pepera sekaligus melakukan Penandatanganan Prasasti di Lokasi Tugu. Mantan Danjen Kopassus ini menambahkan proses pemilihan para Pamen yang akan ditugaskan di wilayah Kodam XVIIIKasuari sangat diperhitungkan oleh Kasad sehingga orang-orang pilihan.

Rekor tersebut telah tercatat di Museum Rekor Dunia-Indonesia Muri. Kodam XVIIIKasuari ini merupakan pemekaran dari Kodam XVIICenderawasih. Kepala Penerangan Kodam XVIIIKasuari Kolonel Hendra Pesireron menginformasikan bahwa pada Rabu 1122021 sebanyak 1092 prajurit jajaran Kodam XVIIIKasuari secara serentak melaksanakan ujian kenaikan pangkat sabuk hitam Dan I karate dan telah dinyatakan lulus.

Tujuan pembangunan Kodam XVIIIKasuari adalah murni untuk kepentingan pertahanan tidak ada kepentingan politik dan maksud apa pun dalam pembangunan Kodam baru di Papua. Kasuari18-tniadmilid - Panglima Komando Daerah Militer Pangdam XVIIIKasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa SE MTr. SorongPapua Barat WartaMerdeka Diperlukan kontribusi dari satuan Penerangan Kodam untuk mendokumentasikan sekaligus mempublikasikan apa yang telah dilakukan para prajurit di Satgas TMMD khususnya pada periode Ke-110 di wilayah Kodim 1802Sorong Kodam XVIIIKasuari ini agar diketahui oleh publikSekaligus sebagai bentuk.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sela-sela kunjungan KSAD bersama Ketua. Karateka tersebut terbagi dalam beberapa wilayah di Papua Barat. Mengapresiasi para Danrem dan Dandim jajarannya.

KBRN Fakfak. KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Ingatkan Prajurit Kodam XVIII Kasuari Agar Tetap Waspada. Lima jabatan tersebut yakni Asisten Personel Aspers Kasdam XVIIIKasuari Pamen Ahli.

MAGELANG iNewsid Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Latihan Pratugas LP Penebalan Apter BKO Gelombang III wilayah Kodam XVII Cenderawasih dan Kodam XVIII KasuariPengarahan berlangsung di Aula Ahmad Yani Makorindam IVDiponegoro Magelang Senin 15112021. Pimpin Rapat Evaluasi Satgaster Pangdam XVIIIKasuari Apresiasi Jajarannya Dalam Membantu Wilayah Kondusif. Selain itu Jenderal Dudung berkunjung ke wilayah Timur Indonesia merupakan janjinya ketika dilantik menjadi.

Sertijab tersebut dilaksanakan berdasar Keputusan Kepala Staf Angkatan Darat Nomor 670 tahun 2021 tentang. Agung Darma 26 Okt 2021. Kepala Penerangan Kodam Kapendam XVIII Kasuari Kolonel Hendra Pesireron mengatakan kedatangan Kasad.

Jakarta SemeruPost Komando Distrik Militer Kodim 1802Sorong Kodam XVIIIKasuari menerima penghargaan karena berhasil meraih Juara Pertama pada Lomba Pembinaan Teritorial Binter Tingkat TNI AD kategori wilayah C bertempat di aula Gajah Mada Pusterad Cipayung Jakarta Timur Jumat 5112021. Kasad menempatkan kita di sini dengan betul-betul berhitung orang-orang yang ditempatkan di level Kolonel atau Pamen pejabat utama di Kodam ini beliau betul-betul. JAKARTA tniadmilid- Hari ini telah lahir prajurit-prajurit Bintara TNI Angkatan Darat yang akan mengawaki TNI.

VIVA Panglima Kodam XVIIIKasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa hari ini memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Sertijab lima Perwira Menengah Pamen TNI Angkatan Darat yang bertugas di lingkungan Kodam XVIIIKasuari Papua Barat. Harmonisasi Papua Barat merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI dan menyukseskan PON XX tahun 2021. Sebagai pemimpin kata dia mereka harus tahu situasi yang berkembang khususnya di wilayah Papua.

MTrHan memimpin upacara serah terima jabatan sertijab lima jabatan strategis di Kodam XVIIIKasuari di Aula Kodam Kasuari Trikora Arfai 1 Manokwari Papua Barat Senin 1112021. Kegiatan tersebut sebagai wujud penghargaan dan ungkapan rasa hormat yang tulus dari segenap keluarga besar TNI AD dan ungkapan rasa hormat kepada para Pati TNI AD atas. Yang mempunyai tugas pokok menjaga pertahanan dan keamanan di wilayah Papua Barat dan juga bertugas untuk melaksanakan pembinaan teritorial serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat lanjut Kasad menjelaskan.

MANOKWARI - Kepala Staf Angkatan Darat KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachma n memberikan pengarahan kepada prajurit di Kodam Kasuari XVIIIKegiatan ini merupakan agenda utamanya saat berkunjung ke Kabupaten Manokwari. Prajurit bernama Pelda Puji Arwandi itu akan melaksanakan tugas penebalan Satgas Aparat Teritorial. Penganugerahan piagam rekor Muri tersebut diberikan.

MANOKWARI iNewsid - Kepala Staf Angkatan Darat Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan pengarahan kepada prajurit di Kodam KasuariKegiatan ini merupakan agenda utamanya saat berkunjung ke Kabupaten Manokwari.


Kodam Kasuari Gelar Pembekalan Personel Satuan Bko Teritorial Koramil Persiapan Gelombang Iii Di Wilayah Kodam Xviii Kasuari 2021 Website Resmi Kodam Xviii Kasuari Papua Barat


Kodam Xviii Kasuari Papua Barat Diperkuat Antara News


Pembekalan Personel Satuan Bko Gelombang Iii Wilayah Kodam Xviii Kasuari 2021 Suryapos Id


LihatTutupKomentar