Kodam Xii/tpr Pontianak

Jasa Rental Mobil Di Pontianak untuk keperluan wisata dan transportasi umum. Pontianak_Anggota PomDam XllTanjungPura yang dipimpin langsung Mayor Cpm Anggi Wahyu melaksanakan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas dan pribadi milik Personel Kodim 1207Pontianak berlokasi di Makodim 1207Ptk Jalan I Gusti Sulung Lelanang Kelurahan Benua Melayu Darat Kecamatan Pontianak Selatan Kota PontianakSenin 25102021Dalam.


Foto Bersama Penerangan Kodam Xii Tpr Bersama Awak Media Di Media Centre Kodam Jl Teuku Umar Pontianak Pontianak Kalbar Media Persamaan Kalimantan

Koordinator Wilayah XIV GMKI Kalimantan Barat Noven Honarius mengatakan GMKI Wilayah XIV Kalbar bekerjasama dengan Kodam XII Tanjungpura serta dalam rangka memperingati Hari.

Kodam xii/tpr pontianak. 9812 likes 1 talking about this 94 were here. Home Hut Kodam XIITpr ke-62 HUT KODAM XIITPR. Salah satu titik lokasi Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid -19 dilaksanakan di Kantor Kelurahan Sei Jawi Pontianak yang dilaksanakan oleh Kasdam XIITpr.

KALBARNEWSCOID KUBU RAYA - Sebanyak enam pejabatan strategis di Lingkungan Kodam XIITanjungpura berganti diantaranya jabatan Asrendam Asintel Asops Aster Kapendam hingga Kazidam juga akan diisi oleh Perwira baru. Komandan Denmadam XIITpr Kolonel Inf Dono Indarto memimpin acara wisuda purna tugas dan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021 personel Denmadam XIITpr bertempat di Sport Center Kodam XIITpr jalan Alianyang No. Pontianak ANTARA - Ditandai dengan penandatangan berita acara dan tradisi mencium Pataka Kodam XIITpr Carathana Jitavina Panglima Kodam XIITanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memimpin serah terima jabatan Sertijab dan tradisi penerimaan serta pelepasan lima pejabat golongan IV Kodam XIITpr di Aula Sudirman Makodam XIITpr.

Selain itu dia juga mengingatkan agar penyaluran bantuan juga harus tercatat rapi jangan sampai tumpang tindih antar. Selain itu Pangkogabwilhan I juga mengecek ke beberapa Pos Pengamanan di wilayah perbatasan Kalbar guna mengetahui kondisi langsung wilayah perbatasan dan akan memberikan pengarahan. Dan hari ini untuk para Komcad Kodam XIITpr kami berangkatkan secara resmi ditandai dengan apel di Pelabuhan Dwikora Pontianak katanya.

Bantu Distribusikan Bantuan Gubernur Kalbar Kodam XIITpr Kerahkan Armadanya Alif MH November 12 2021 PEMPROV Social TNI. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kasdam XIITpr Brigjen TNI Djauhari SE MM dan Wakil Walikota Pontianak Bahasan. SINGKAWANG-Kepala Staf Kodam XIITanjungpura Brigjen TNI Djauhari SE MM secara resmi menutup Latihan Dasar Militer Latsarmil Komponen Cadangan Kodam XIITpr TA 2021 bertempat di Lapangan Sapta Marga Rindam XIITpr Sabtu 189.

Latihan ini bertujuan membekali personel dengan pengetahuan dan keterampilan Pejabat Staf Operasi dari Satpur dan Satbanpur jajaran Kodam XIITpr dalam merencanakan menyiapkan dan menyelenggarakan. SINGKAWANGPenataran Staf Perancang Latihan Batalyon Tim Pertempuran SPL YTP bagi personel TNI AD di jajaran Kodam XIITpr dimulai Minggu 235. Berbekal tali kolor dan plastik itu akhirnya Oscar dan anggotanya berhasil membuat 500 APD bagi prajurit yang menyemprotkan disinfektan di Pontianak dan Satgas Pamtas RI-Malaysia serta mendukung kebutuhan APD Rumah Sakit Kartika Kodam XIITpr RS Yarsi dan RS.

Selama di Kalbar Pangkogabwilhan I akan mengunjungi Kotama yang ada di Kalbar diantaranya Kodam XIITpr Lanud Supadio serta Lantamal XIIPontianak. Kodam xiitpr- kodam xiitpr pontianak jl. Saat ini sedang dilakukan persiapan pembangunannya.

Kami tahu tenaga medis telah berjibaku. Andilala dan Slamet Ardiansyah. Enam Pamen Kodam XIITpr Berganti Ini Daftar Pejabat Penggantinya.

Kami menyediakan berbagai mobil baru dengan kondisi yang dijamin memuaskan. Rental Mobil Pontianak Lepas Kunci. Kodam XIITanjungpura melalui Bekangdam XIITpr hari ini Minggu 14112021 mulai mendistribusikan bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk korban banjir di wilayah Kabupaten Sanggau.

Adisucipto km 6 sei raya pontianak 0561-723583- korem 102pj palangkaraya jl imam bonjol no 5 palangkaraya 0561-724435- korem 121abw sintang jl. Kodam Tanjungpura also oversees the defense of Indonesian border region with the Malaysian state of Sarawak. PPRC KODAM XII Tanjungpura Kota Pontianak.

1 sintang 0565-2025674 9. KBRN Pontianak. Melalui TMMD Kodam tidak hanya membantu Pemda dalam membangun infrastruktur saja.

Dalam kesempatan tersebut sebanyak 499 sukarelawan dari wilayah Kodam XIITpr dinyatakan berhasil mengikuti. Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat pontianak dan sekitarnya. Sebanyak 500 sukarelawan jalani latsarmil komcad di Rindam XIITpr.

Kodam XIITpr melaksanakan Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid -19 guna percepatan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. Untuk wilayah Kodam XIITpr yang mendapatkan bantuan tunai sementara hanya di Kota Pontianak. POSTKOTAPONTIANAKCOM Kubu Raya Minggu 12720 Empat Rumah Sakit TNI Angkatan Darat di wilayah Kodam XIITanjungpura akan segera dilengkapi dengan laboratorium Polymerase Chain Reaction PCR sendiri untuk mendeteksi Coronavirus Disease 2019 Covid-19.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Aula Makodim 1207Pontianak Jumat 15102021. Sejumlah 3400 PKL atau warung sesuai hasil pendataan para Babinsa di lapangan secara nyata dengan persyaratan utamanya adalah belum pernah mendapatkan bantuan dan bukan pegawai negeri baik TNI Polri ataupun PNS masing-masing mendapatkan. Minggu 21 Maret 2021 - 1741.

TRIBUNPONTIANAKCOID SINTANG - Kepala Staf Kodam XIITanjungpura Brigjen TNI Djauhari menegaskan bahwa penanganan korban banjir secara khusus anak-anak dan lansia harus serius. Untuk hari ini satu unit angkutan dari Bekangdam XIITpr akan membawa bantuan. Kapendam XIITpr Kolonel Inf Hendra Purwanasari SSos mengatakan TMMD ke-112 dilaksanakan di tiga wilayah diantaranya di Desa Ampar Bedang Desa Kampuri dan di Desa Riam Bunut.

TRIBUNPONTIANAKCOID PONTIANAK - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia GMKI Wilayah XIV Kalimantan Barat menyalurkan 2000 dosis vaksin di Kabupaten Bengkayang. Hut Kodam XIITanjungpura ke 62. Kodam XIITanjungpura XII Military Regional CommandTanjungpura is an Indonesian Army Regional Military Command that covers West Kalimantan and Central Kalimantan province.

Kasad tekankan ke jajaran agar program Komcad terlaksana dengan baik Baca juga. Kodam XIITanjungpura menyalurkan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung BTPKLW di wilayah Kota Pontianak. Sesuai Surat Keputusan Pangdam XIITpr nomor Kep 134 X 1963 tanggal 17 Oktober 1963 tentang pengesahan berdirinya Rindam XIITpr di Toho Kecamatan Menjalin Kabupaten Pontianak sebagai cikal bakal Lemdik di Kalimantan Barat dan dibentuk Dodiklat sebagai satuan pendidikan.

01 Pontianak Kalimantan Barat Senin 4102021.


Pangdam Xii Tpr Buka Latihan Penanggulangan Bencana Alam Bencana Alam Latihan Pengikut


Pontianak Kalbar Kodam Xii Tanjungpura Akan Memaksimalkan Pelaksanaan Operasi Penanggulangan Karhutla Adapun Langkah Yang D Pimpinan Pengikut Angkatan Darat


Kubu Raya Rabu 12 9 19 Sebelum Mengakhiri Masa Jabatannya Di Kodam Xii Tpr Pangdam Xii Tpr Mayor Jenderal Tni Herman Asaribab Did Mayor Jenderal Sungai Doa


LihatTutupKomentar