Pejabat Kodam 18 Kasuari

Hal ini disampaikan Pangdam dalam amanatnya dalam acara serah terima jabatan dan tradisi satuan pejabat Kodam XVIIIKasuari yang dihadiri oleh Kasdam XVIIIKasuari Brigjen TNI Djoko Andoko dan seluruh pejabat Kodam di aula Makodam XVIIIKasuari Trikora Arfai 1 Manokwari Papua Barat Selasa 2482021. Demikian diungkapkan Pangdam XVIIIKasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa SE MTrHan dalam sambutannya saat memimpin acara serah terima jabatan Sertijab Danrindam Kakesdam Kakumdam dan Dandenmadam XVIIIKasuari Selasa 17112020 yang dilanjutkan acara tradisi satuan para pejabat Kodam XVIIIKasuari di aula Makodam.


Pimpin Pelepasan Dan Penerimaan Pejabat Kodam Pangdam Xviii Kasuari Sampaikan Makna Tugas Bagi Seorang Perwira Tni Angkatan Darat

Pangdam XVIIIKasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa SE MTrHan memimpin langsung acara serah terima jabatan Sertijab tiga pejabat dilingkungan Kodam XVIIIKasuari di aula Makodam Trikora Arfai 1 Manokwari Papua Barat.

Pejabat kodam 18 kasuari. Kodam Kasuari Gelar Pembekalan Personel Satuan BKO Teritorial Koramil Persiapan Gelombang III di Wilayah Kodam XVIIIKasuari 2021. Kegiatan dilaksanakan di Aula Tonny A Rompis Makodam XVIICenderawasih pada Selasa 30 Juni 2020. Kepada Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman SIP.

Hal ini dikatakan Pangdam XVIIIKasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa SE MTrHan dalam sambutannya saat acara syukuran HUT Ke-4 Kodam XVIIIKasuari Tahun 2020 yang diselenggarakan secara sederhana dihadapkan situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang di selenggarakan senantiasa berpedoman dan mengikuti protokol kesehatan Sabtu. Kami ingin sampaikan terkait kerja sama dengan Kodam XVIIIKasuari dalam rangka pelaksanaan kegiatan loka karya selain itu juga ingin menggandeng Kodam dalam rangka vaksinasi serta program-program kemanusiaan lainnya. Acara Tradisi dan Serah terima jabatan Kasdam XVIIIKasuari diawali dengan pemberian mahkota dan pengalungan bunga oleh pejabat Kasdam XVIIIKasuari lama Brigjen TNI Ferry Zein dilanjutkan dengan rangkaian tradisi diantaranya adalah penciuman pataka Kodam XVIIIKasuari Patriot Pembela Rakyat.

MTrHan memimpin upacara serah terima jabatan sertijab lima jabatan strategis di Kodam XVIIIKasuari di Aula Kodam Kasuari Trikora Arfai 1 Manokwari Papua Barat Senin 1112021. Dalam hal ini adalah adanya krisis kesehatan sehingga Kodam juga secara masif melaksanakan kegiatan vaksinasi katanya dalam keterangan yang diterima. Situs ini terbaik dilihat pada screen resolution 1024x768.

Ke-18 pejabat Kodam XVIICenderawasih yang. Ikut dalam kegiatan ini Kasdam XVIIIKasuari Brigjen TNI Djoko Andoko para pejabat Kodam XVIIIKasuari para Perwira Bintara dan Tamtama Kodam serta Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVIIIKasuari beserta pengurus. JAKARTA tniadmilid- Hari ini telah lahir prajurit-prajurit Bintara TNI Angkatan Darat yang akan mengawaki TNI.

Selain silaturahmi kunjungan tersebut dimaksudkan untuk membangun kerja sama-kerja sama dengan pihak Kodam di masa mendatang. Lima jabatan tersebut yakni Asisten Personel Aspers Kasdam XVIIIKasuari Pamen Ahli. KABARPAPUACO Kota Jayapura- Pangdam XVIICenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab memimpin serah terima jabatan 18 orang pejabat Kodam XVIICenderawasih dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pangdam XVIIIKasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa SE. Kodam merupakan kompartemen strategis yang memiliki tugas pokok menyelenggarakan pembinaan kesiapan operasional atas segenap komandonya dan operasi pertahanan aktif di darat sesuai kebijakan Panglima TNISebuah Kodam dipimpin oleh. Serta Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVIIIKasuari beserta pengurus.

I Nyoman mengatakan proses pemilihan para pamen yang akan ditugaskan di wilayah Kodam XVIIIKasuari sangat diperhitungkan oleh Kasad dan. Kasuari18-tniadmilid Kodam Kasuari menyelenggarakan acara pembekalan kepada personel Satuan Bawah Kendali Operasi BKO Teritorial Koramil Persiapan gelombang III di wilayah Kodam XVIIIKasuari. Pangdam menyampaikan bahwa Kodam XVIIIKasuari salah satu tugasnya melaksanakan kegiatan tugas Operasi Militer Selain Perang sehingga memungkinkan kerjasama dengan pihak ICRC.

Apel Gabungan ASN Papua Barat Pangdam Kasuari Himbau Kolaborasi Antar Aparatur Negara Dalam Mengatasi Covid-19. KBRN Fakfak. Pangdam XVIIIKasuari Pimpin Apel Bintara Otsus.

Yang baru masuk adalah orang-orang pilihan jadi rasa tanggung jawab harus diberikan kepada satuan dimana kalian berada karena kehormatan adalah segala-galanya. 53 rows Membanggakan Kodam Kasuari Pecahkan Rekor Muri Olahraga Karate 1092 Prajurit Kodam Kasuari Ujian Naik Sabuk Hitam Karate Rekor Terbanyak. Ia menjelaskan Kodam Kasuari mencakup daerah rawan konflik dan banyak dinamika sehingga butuh orang-orang yang memang terpilih tidak hanya Perwira tapi juga termasuk Bintara dan Tamtama.

Jayapura Kodam XVIICenderawasih pada hari Kamis 1811 mendapat penganugerahan keterbukaan Infor. Agung Darma 26 Okt 2021. Komando Daerah Militer disingkat Kodam adalah komando utama pembinaan dan operasional kewilayahan TNI Angkatan Darat.

Kodam XVIIIKasuari Pangdam XVIIIKasuari Sertijab. Jabatan tersebut yaitu Danrindam XVIIIKasuari dari Kolonel Inf Choirul Anam SE. Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa Pangdam XVIIIKasuari Pangdam XVIIIKasuari Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Dilingkungan Kodam XVIIIKasuari para pejabat Kodam XVIIIKasuari para Perwira SAP.

VIVA Panglima Kodam XVIIIKasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa hari ini memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Sertijab tiga pejabat utama di lingkungan Kodam XVIIIKasuari di Aula Makodam Trikora Arfai 1 Manokwari Papua Barat. MANOKWARI - Para prajurit Kodam XVIIIKasuari berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia-Indonesia Muri dalam bidang olahraga Karate. Kalian Prajurit-Prajurit yang Akan Mengawaki TNI AD.

Tiga pejabat Kodam XVIIIKasuari yang melakukan Sertijab adalah Komandan Rindam Danrindam. KODAM XVIICENDERAWASIH RAIH PENGANUGERAHAN KETERBUKAAN INFORMASI BADAN PUBLIK SE-PROVINSI PAPUA 2021. Mereka memecahkan rekor khususnya sebagai peserta ujian karate terbanyak yakni 1092 peserta dalam satu waktu dan semuanya dinyatakan lulus ujian kenaikan sabuk hitam.


07 Kasuari News Sertijab 6 Pejabat Kodam 18 Kasuari Oleh Pangdam Youtube


Regenerasi Pejabat Di Lingkungan Kodam Xviii Kasuari Warta Merdeka Berita Warta Merdeka Berita Wartamerdeka


Pangdam Kasuari Mayjen I Nyoman Cantiasa Pimpin Sertijab 5 Pejabat Kodam Ini Daftarnya Bagian 1


LihatTutupKomentar