Pejabat Kodam Xiv Hasanuddin

Serqh Terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru dipimpin langsung Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI A. Kegiatan sertijab PJU Kodam Hasanuddin ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Prokes.


3 Pejabat Kodam Hasanuddin Berganti Kasdam Terus Berinovasi Jalin Kemitraan

Berikut adalah nama nama perwira TNI yang pernah menjabat sebagai Panglima Kodam XIVHasanuddin.

Pejabat kodam xiv hasanuddin. Sertijab yang dipimpin Mayjen TNI Andi Sumangerukka ini berlangsung di Balai Pertemuan Hasanuddin BPH Makodam XIV Jl Urip Sumoharjo Selasa 236. Selanjutnya kepada pejabat baru Saya ucapkan selamat datang di Kodam XIVHasanuddin semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik serta dilandasi oleh kemauan untuk berbuat yang terbaik berani tulus dan ihklas ujar Pangdam Mayjen TNI Surawahadi. Oleh karena itu terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama beserta Isteri atas pengabdiannya selama ini di Kodam XIVHasanuddin ucap Pangdam.

Gelombang mutasi di lingkungan Komandan Daerah Militer Kodam XIV Hasanuddin kembali terjadi sedikitnya delapan jabatan utama mengalami pergantian. Mayjen TNI Andi Sumangerukka yang sebelumnya menjabat Pangdam XIVHsn digeser menjadi Pati Mabes TNI AD sekaligus dalam rangka pensiun. Andi Mattalatta sebagai pejabat Komandan dan Mayor Cpm Chaeruddin Tasning sebagai pejabat Kepala Staf KDM-SST.

Turut dihadiri Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono. Serah terima Kamis 24062021. SimpulRakyatcoid Makassar Pangdam XIVHasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno memimpin sertijab Pejabat Utama PJU Kodam Hasanuddin bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin BPH Makodam Jl Urip Sumoharjo Makassar.

Panglima Kodam Pangdam XIVHasanuddin Mayjen TNI Surawahadi SIP MSi memimpin laporan korps serah terima jabatan Sertijab dan penyerahan tugas kepada lima pejabat teras Kodam XIVHasanuddin Senin 12112018. Makassar - Pangdam XIVHasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno SH menyerahkan kendaraan dinas dan menerima kendaraan hibah untuk pejabat Kodam Hasanuddin bertempat di lapangan M. Jenderal Sudirman MakassarSabtu 1411.

Secara fisik para pejabat lama akan meninggalkan Kodam XIVHasanuddin namun secara emosional diharapkan tetap terjalin hubungan dan kerja sama yang erat dimanapun berdinas dan bertugas. Urip Sumoharjo Makassar Rabu 1122021. Suasana kegiatan Sertijab lingkup pejabat Kodam XIVHasanuddin yang dipimpin oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka di.

Kali ini delapan pejabat utama Kodam XIV Hasanuddin mengalami pergeseran jabatan. No Foto Nama Mulai Menjabat. Secara fisik para pejabat lama akan meninggalkan Kodam XIVHasanuddin namun secara emosional diharapkan tetap terjalin hubungan dan kerja sama yang erat dimanapun berdinas dan bertugas.

Secara fisik para pejabat lama akan meninggalkan Kodam XIVHasanuddin namun secara emosional diharapkan tetap terjalin hubungan dan kerja sama yang erat dimanapun berdinas dan bertugas. Hal itu diketahui setelah proses serah terima jabatan yang berlangsung di Gedung BPH Makodam XIVHsn Jl. Oleh karena itu terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama beserta Isteri atas pengabdiannya selama ini di Kodam XIVHasanuddin ucap Pangdam.

Hadir Wakil Asisten Teritorial Kodam XIVHasanuddin Letkol Arh Muh Suaib Komsos Kodam XIVHasanuddin Letkol Inf Basri Nur dan beberapa pejabat jajaran Kodam XIVHasanuddin. Oleh karena itu terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama beserta Isteri atas pengabdiannya selama ini di Kodam XIVHasanuddin ucap Pangdam. Sementara dari LDII Sulsel hadir Dewan Penasihat DPW LDII Sulsel KH Suwarto SE MM Ketua DPW Dr Ir Abri MP Wakil Ketua Drs H M Renreng Tjolli MAg Muchtar Mannan SH Asdar.

Urip Sumoharjo Kota Makassar. MAKASSAR - Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno SH memimpin Serah Terima Jabatan dan penyerahan tugas Pejabat Utama PJU Kodam XIV Hasanuddin bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin BPH Makodam Jl Urip Sumoharjo Makassar. FAJARCOID MAKASSAR Kodam XIV Hasanuddin melakukan rotasi jabatan kepada sejumlah pejabat teras di Aula Makodam XIV Hasanuddin Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar Selasa 22119Pada serah terima jabatan tersebut sebanyak 29 pejabat teras Kodam XIV Hasanuddin berganti jabatan.

Salah satunya posisi Panglima Kodam XIV Hasanuddin atau Pangdam XIV Hasanuddin yang meliputi Provinsi Sulawesi Barat Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara. Pangdam XIVHasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno SH memimpin sertijab Pejabat Utama PJU Kodam Hasanuddin berlangasung di Balai Pertemuan Hasanuddin BPH Makodam Jl. Makassar Beritakota Online Pangdam XIVHasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka SE pimpin upacara serah terima jabatan Sertijab pejabat di teras Kodam XIV Hasanuddin.

Pangdam XIVHasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno SH beserta Pejabat Utama PJU Kodam Hasanuddin UJARANCOM - Pangdam XIVHasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno SH beserta Pejabat Utama PJU Kodam Hasanuddin melakukan olahraga bersepeda bersama atau gowes start dari Kediaman. Serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara di hadapan Pangdam Hasanuddin oleh pejabat yang dilantik maupun yang digantikan. Dilaksanakan Penerapan tetap protokol kesehatan prokes.

Kegiatan sertijab PJU Kodam Hasanuddin ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. KENDARI Pangdam XIVHasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka SE memimpin upacara serah terima jabatan Sertijab pejabat di teras Kodam XIV Hasanuddin di Balai Pertemuan Hasanuddin BPH Makodam XIV Jl Urip Sumoharjo Selasa 2362020. Pelaksanaan Sertijab ini berlangsung dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga tetap.

Para pejabat yang melaksanakan Sertijab diantaranya dari Kolonel Laut P Makdis kepada Letkol Mar Akhmad Yudinanto SPd sebagai Perwira Liason TNI AL Kodam XIVHasanuddin sebelumnya menjabat sebagai Dandenma Lantamal VSby Koarmada II. 29 Mei 1957 mengangkat Letkol Inf. Saya berharap selaku pejabat yang baru dapat melanjutkan kebijakan yang telah digariskan oleh pejabat lama sehingga satuan-satuan dalam jajaran Kodam XIVHasanuddin semakin mampu mewujudkan jati dirinya sebagai tentara rakyat tentara pejuang dan tentara nasional yang disiplin serta profesional tambahnya.

Komando Daerah Militer XIVHasanuddin disingkat Kodam XIVHasanuddin merupakan Komando Kewilayahan Pertahanan yang meliputi Provinsi Sulawesi Barat Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara Sejarah. Pangdam XIVHasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno SH memimpin serah terima jabatan sertijab Pejabat Utama PJU Kodam XIVHasanuddin bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin BPH Makodam Jalan Urip Sumoharjo Makassar Kamis 28102021. Makassar Berita Kota Online- Pangdam XIVHasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka SE memimpin upacara serah terima jabatan Sertijab pejabat teras Kodam XIVHasanuddin bertempat di Balai Manunggal M.

Urip Sumoharjo Makassar Selasa 240821.


15 Pejabat Teras Kodam Xiv Hasanuddin Berganti Ini Nama Namanya Gosulsel


13 Perwira Dilantik Jadi Pejabat Kodam Xiv Hasanuddin


Berikut Delapan Pejabat Teras Kodam Xiv Hasanuddin Yang Berganti


LihatTutupKomentar