Nama Khodam Besi Kuning

Bagi anda pengguna ilmu khodam dan yang memiliki khodam pendamping sebaiknya berhati-hati dalam penggunaan ilmunya juga berhati-hati. Syaikh khos indonesia 7syekh khos indonesia 1001-doa dzikir hizib kasri ada ilmu apa lagi dari NTT yg dahsat selain inti besi dan anti bom Amalan berkhodam kyai amalan doa menang dalam pilihan kades.


Wesi Kuning Kepompong Kyai Welang Sakti Home Facebook

Ketika Meditasi saya melihat harimau loreng kuning besar.

Nama khodam besi kuning. Bentuk Mustika Wesi Kuning seperti kepompong ulat yang di dalamnya ada. Pada umumnya wesi kuning besi kuning hanya sebesar jarum bahkan lebih pendek. Besi kuning yang asli ada rumah seperti kepompong berwarna emas di dalamnya ada besi kuning sebesar jarum.

Terlebih karena energinya yang kuat juga membutuhkan perawatan yang merepotkan saya. Penggunaan jasa mahluk halus. Namun energinya tidak begitu kuat sebagaimana batu badar besi yang saya dapatkan dari Ki Sabrang Alam.

Kata wesi berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besiKeampuhan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan telah berabad-abad lamanya dibuktikan oleh para peminat dan pelaku dunia supranatural terlebih lagi Wesi Kuning dipercaya sebagai besi tertua dari semua jenis besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka. Azimat Kujang Naga Emas Besi Kuning ini mempunyai Khasiat Insya Allah untuk mengalahkan pesaing bisnis membuat bisnis mudah maju berkembang membuat mata batin lebih peka pagar diri dari serangan ilmu gaib menjebol benteng gaib musuh membangkitkan ajian pelet pengasihan pemikat. BISMILLAHI NGROGOH ROSO NGROGOH SUKMO NGROGOH KAMULYAN YAI INGKANG NJOGO PUSOKO.

Diantaranya adalah Khodam Mustika Wesi Kuning karena memiliki karakteristik khusus yang sangat unik. Telur Naga Besi Kuning Khasiat Manfaat Telur Naga Besi Kuning Insya allah bermanfaat untuk Membuka peluang meraih kekeyaan Melancarkan kerejekian Pelarisan berdagang Bisnis Usaha dll Mendatangkan keberuntungan yang tidak terduga-duga Menetralisisr energi negatif sarana kesuksesan membuka usaha baruMembuang sengkolo kesialan. Besi kuning yg asli bukan senang nak dapatapatah lagi dg harga ciput cam tu je.

Kebal pada benda tajam dan tidak bisa ditembus oleh peluru apapun. Kemudian di seluruh badan saya seperti ada aliran energi masuk. Banyak yang menjadikan nya sebagai pegangan untuk tameng atau perlindungan diri dari berbagai serangan ghaib maupun non ghaib.

Banyak yang menyatakan pusaka besi kuning dapat membuat seseorang kebal pada senjata. KHODAM GAIB PENARIK HARTA Siap mengantarkan anda menjadi orang yang sukses kaya raya berwibawa punya karisma di hormati di segani banyak orang hidup selalu berkecukupan melimpah ruah rizki datang dari segala penjuru dagang perniagaan usaha bisnis tender selalu menang dan lancar tapi maaf jangan di kultuskan atau di TUHANkan karena. Kiai muda ini sangat energik mengajarkan berbagai khasanah kitab kuning.

Besi Kuning ini sangat disukai para khodam untuk dijadikan rumah penghuni. Dipercaya bahwa mustika wesi kuning adalah. Namun wesi kuning peninggalan Eyang lawu ukurannya jauh lebih besar dari wesi kuning kebanyakan.

Gada Wesi Kuning Jaka Umbaran ini mempunyai Khasiat Insya Allah untuk membangkitkan kharisma kewibawaan tingkat paling tinggi ditakuti musuh ditakuti jin jahat disukai jin baik mudah mengalahkan pesaing usaha keselamatan diri dan keselamatan tempat. Wesi kuning adalah salah satu mustika atau benda pusaka yang menyimpan khodam seperti ilmu kebal keberuntungan dan kewibawaan. Asma keramat multiguna asmak pamungkas hailalah cara menanam bambu kuning buwat menangkal setan.

Nama khodam lailahaillallah. Pada tulisan kali ini Saya sharing mengenai bagaimana cara merasakan energi khodam pada Besi Kuning. Rahasia Power Khodam Harimau Gaib Agus Sani 110516 0739.

1265 likes 1 talking about this. Cara mengetahui besi kuning berkhodam yang pertama adalah Anda cukup memegang benda tersebut. Bila anda pernah mendengar nama Eyang Lawu berikut ini adalah salah satu barang peninggalannya yang dibawa seorang saudagar.

Azimat Besi Kuning Kembang Melati Kode Produk. Keunikan itu terletak pada kemampuannya untuk menjadi khodam pendamping pemiliknya. Azimat Besi Kuning Kembang Melati Insya Allah mempunyai khasiat dan tuah sebagai sarana buka aura mengaktifkan simpul-simpul cakra membangkitkan karisma dan wibawa awet muda menjaga.

Kisah nyata dukun besi kuning asli wesi kuning palsu cara menggunakan minyak apel jin. Besi kuning adalah pasangan dari. Mustika Wesi Kuning tidak sama dengan istilah besi kuning kuningan.

Jika saat ini Anda punya pusaka besi kuning yang mana Anda peroleh dari warisan leluhur Anda. Dalam memilih jenis khodam ilmunya. Sejatinya Besi Kuning hanyalah wasilah.

Semoga Anda selalu dalam keadaan baik sehat selalu dan apa yang menjadi hajad atau keinginan Anda segera di kabulkan dan di dekatkan oleh Tuhan YME. Khodam pendamping adalah jenis khodam yang akan mendampingi manusia pemiliknya. Berukuran panjang 4 cm dan lebar 8 mm berbentuk seperti kepompong dan di dalamnya ada sebuah jarum dan bentuk kepompong diluarnya keras dan berat seperti layaknya besi apabila dilihat pada luar mustika akan tampak berwarna coklat kekuning-kuningan dan pada luarnya dan terdapat lingkaran seperti serabut sarang tawon yang berwarna kuning.

Azimat Besi Kuning Kembang Melati Nama Produk. Wesi Kuning Besi Kuning Besi Kursani. Cara Mengetahui Khodam Besi Kuning dengan Cara Meraba Energinya.

Berasal Dari Bahan. Besi kursani wesi kuning besi kuning. Wesi kuning berasal dari logam yang berwarna kekuningan seperti emas.

Hal ini salah kaprah. Rp 310000 Tuah dan Khasiat. Wesi Kuning Khodam Kala Purwa Dijamin Selamat.

Kemudian ucapkan rapal atau doa berikut. Nama khodam hizib al barqi nama khodam hizib barqi nama kiyai sakti di banten nama kodam hizib barqy niti kirana bin muhammad jalil fatih tuban padepokan di daerah bekasi padepokan di kuningan padepokan ilmu hijib raja besi. Tempat-tempat yang penguasa gaibnya lebih sakti dari khodam wesi kuning itu.

Biasanya harus disertai dengan sesaji tertentu kembang telor ayam minyak Arab bakaran menyan dupa dsb sebagai upah si mahluk halus. Bagi Anda yang sudah sering berkecimpung di dunia supranatural nama Wesi Kuning pastilah tidak asing. Mustika wesi kuning nama dapur keris nasi tumpeng nyi blorong palasik pelet manggantung jodoh.

Dari sinilah nama Minak Jinggo akrab ditelinga kita semua. Sehingga tak jarang bagi orang yang beruntung dapat melihat Besi Kuning ini. Pmahar haruslah ykin ini adalah sarana ikhtiar dan tiada yang.

Pemaharan khodam dibuka utk seluruh umat islam shaja. Gada Wesi Kuning Jaka Umbaran. Sudah banyak benda bertuah yang saya miliki.

Kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang asal-usul wesi kuning atau dalam bahasa indonesia besi kuning. Sebagian besar pula memiliki khodam. Pemaharan Pengisian KhodamPendamping IPOH.

Wesi Kuning merupakan sarana supranatural dari Abah Romdhoni yang mengandung energi perlindungan tingkat tinggi. Rahasia Power Khodam Harimau Gaib M Nurul Anwar 110516 0134 No. Cara Mendapatkan Wesi Kuning Kepompong Asli Beserta Mantranya Wesi Kuning salah satu benda pusaka ini kerap kali disalah artikan.

Hanya khodam dari golongan tertentu saja yang bisa melakukannya. Besi kuning ialah benda ber khodam. Tokoh yang paling dikenal dengan pusaka.

Entah mengapa dengan batu badar besi ini saya merasa begitu cocok. Nurul Anwar Kota.


Pusat Cincin Mustika Keramat Mustika Khodam Kolo Wesi Kuning


Sanggar Ghaib Mustika Wesi Kuning Mustika Wesi Kuning Bentuknya Seperti Kepompong Ulat Yang Keras Dan Berat Seperti Kepompong Besi Berselimut Seperti Serat Serat Kayu Berwarna Coklat Atau Coklat Keemasan Dan Di Dalamnya


Kepompong Besi Kuning Original Asli From Indonesian Bomoh Mystic Mustika Steep Price Due To Authenticity And Power May Be Used For All Kinds Of Purposes Hobbies Toys Memorabilia Collectibles Religious


LihatTutupKomentar