Pejabat Kodam Xviii Kasuari

Pangdam XVIIIKasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa SE. I Nyoman mengatakan proses pemilihan para pamen yang akan ditugaskan di wilayah Kodam XVIIIKasuari sangat diperhitungkan oleh Kasad dan orang-orang pilihan.


Pangdam Kasuari Mayjen I Nyoman Cantiasa Pimpin Sertijab 5 Pejabat Kodam Ini Daftarnya Bagian 1

Dalam sambutannya Pangdam mengatakan pergantian dan mutasi unsur pimpinan di lingkungan kodam XVIIIKasuari pada dasarnya merupakan hal yang lumrah terjadi di dalam organisasi TNI AD.

Pejabat kodam xviii kasuari. MANOKWARI - Para prajurit Kodam XVIIIKasuari berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia-Indonesia Muri dalam bidang olahraga Karate. Delegasi ICRC itu dikepalai Mr. Pangdam XVIIIKasuari Pimpin Apel Bintara Otsus.

Pangdam XVIIIKasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa SE MTrHan saat memimpin acara serah terima jabatan Danrindam Kakesdam Kakumdam dan Dandenmadam XVIIIKasuari yang dilanjutkan acara tradisi satuan para pejabat Kodam XVIIIKasuari Selasa 17112020 di aula Makodam XVIIIKasuari Trikora Arfai 1 Manokwari Papua Barat. Pangdam XVIIIKasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa memimpin upacara serah terima jabatan sertijab lima jabatan strategis di Kodam XVIIIKasuari. Jabatan tersebut yaitu Danrindam XVIIIKasuari dari Kolonel Inf Choirul Anam SE.

53 rows Pangdam XVIIIKasuari Terima Audiensi Direksi Tribun Network Kompas Gramedia Jakarta. Pangdam XVIIIKasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa SE MTrHan memimpin langsung acara serah terima jabatan Sertijab tiga pejabat dilingkungan Kodam XVIIIKasuari di aula Makodam Trikora Arfai 1 Manokwari Papua Barat. Menyikapi hal tersebut Pangdam menyampaikan bahwa Kodam XVIIIKasuari salah satu tugasnya melaksanakan kegiatan tugas Operasi Militer Selain Perang sehingga memungkinkan kerja sama dengan pihak ICRC.

Kodam merupakan kompartemen strategis yang memiliki tugas pokok menyelenggarakan pembinaan kesiapan operasional atas segenap komandonya dan operasi pertahanan aktif di darat sesuai kebijakan Panglima TNISebuah Kodam dipimpin oleh seorang Panglima Kodam. Agung Darma 23 Okt 2021. Apel Gabungan ASN Papua Barat Pangdam Kasuari Himbau Kolaborasi Antar Aparatur Negara Dalam Mengatasi Covid-19.

Kepada Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman Dandim. Komando Daerah Militer disingkat Kodam adalah komando utama pembinaan dan operasional kewilayahan TNI Angkatan Darat. Kehadiran pejabat baru diharapkan dapat membawa semangat baru meningkatkan kinerja dan prestasi satuan jajaran kodam XVIIIKasuari saya juga berharap berbagai terobosan dapat dilakukan dalam rangka akselerasi.

Sebab kata dia Kodam XVIII Kasuari mencakup daerah rawan konflik dan banyak dinamika sehingga butuh orang-orang yang terpilih tidak hanya Perwira tapi juga termasuk Bintara dan Tamtama. Hal tersebut disampaikannya saat memimpin acara serah terima jabatan dan tradisi satuan pejabat Kodam XVIIIKasuari di aula Kodam Trikora Arfai 1 Manokwari Papua. Hal ini disampaikan Pangdam dalam amanatnya dalam acara serah terima jabatan dan tradisi satuan pejabat Kodam XVIIIKasuari yang dihadiri oleh Kasdam XVIIIKasuari Brigjen TNI Djoko Andoko dan seluruh pejabat Kodam di aula Makodam XVIIIKasuari Trikora Arfai 1.

Dilansir VIVA Militer dari situs resmi Komando Daerah Militer XVIIIKasuari Kodam XVIIIKasuari Nyoman menyampaikan statement tersebut saat memimpin prosesi Serah Terima Jabatan Sertijab sejumlah pejabat Kodam XVIIIKasuari di Aula Markas Kodam Makodam XVIIIKasuari Manokwari Papua Barat Senin 6 Desember 2021. Kepada Kolonel Inf Surya. Ia berharap melalui proses mutasi ini akan membawa dampak yang positif kepada pengembangan karier pejabat yang akan pindah satuan dari Kodam XVIIIKasuari.

Acara Tradisi dan Serah terima jabatan Kasdam XVIIIKasuari diawali dengan pemberian mahkota dan pengalungan bunga oleh pejabat Kasdam XVIIIKasuari lama Brigjen TNI Ferry Zein dilanjutkan dengan rangkaian tradisi diantaranya adalah penciuman pataka Kodam XVIIIKasuari Patriot Pembela Rakyat. 1092 Prajurit Kodam Kasuari Ujian Naik Sabuk Hitam Karate Rekor Terbanyak. Mereka memecahkan rekor khususnya sebagai peserta ujian karate terbanyak yakni 1092 peserta dalam satu waktu dan semuanya dinyatakan lulus ujian kenaikan sabuk hitam.

Kehadiran pejabat baru diharapkan dapat membawa semangat baru meningkatkan kinerja dan prestasi satuan jajaran kodam XVIIIKasuari saya juga berharap berbagai terobosan dapat dilakukan dalam rangka akselerasi. MTrHan memimpin upacara serah terima jabatan sertijab lima jabatan strategis di Kodam XVIIIKasuari di Aula Kodam Kasuari Trikora Arfai 1 Manokwari Papua Barat Senin 1112021. Pergantian dan mutasi ini merupakan bagian dari upaya penyegaran dan regenerasi kepemimpinan pejabat di lingkungan Angkatan Darat ujarnya.

Kalian Prajurit-Prajurit yang Akan Mengawaki TNI AD. Ia berharap melalui proses mutasi ini akan membawa dampak yang positif kepada pengembangan karir pejabat yang akan pindah satuan dari Kodam XVIIIKasuari. Pangdam XVIIIKasuari berharap melalui proses mutasi jabatan di lingkungan Kodam Kasuari akan membawa dampak yang positif kepada pengembangan karier dan satuan serta tugas pokok TNI AD di Papua.

Jabatan tersebut yaitu Danrindam XVIIIKasuari dari Kolonel Inf Choirul Anam SE. Pangdam Kasuari Serahkan Bantuan Kendaraan Dinas TNI AD Untuk Jajaran Kodam Kasuari. JAKARTA tniadmilid- Hari ini telah lahir prajurit-prajurit Bintara TNI Angkatan Darat yang akan mengawaki TNI.

MANOKWARI ForumNusantaraNews Pangdam XVIIIKasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa SE MTrHan memimpin langsung acara serah terima jabatan Sertijab tiga pejabat di lingkungan Kodam XVIIIKasuari di aula Makodam Trikora Arfai 1 Manokwari Papua Barat. KBRN Fakfak. Dalam sambutannya Pangdam mengatakan pergantian dan mutasi unsur pimpinan di lingkungan kodam XVIIIKasuari pada dasarnya merupakan hal yang lumrah terjadi di dalam organisasi TNI AD Pergantian dan mutasi ini merupakan bagian dari upaya penyegaran dan regenerasi kepemimpinan pejabat di lingkungan Angkatan Darat ujarnya.

Yang baru masuk adalah orang-orang pilihan jadi rasa tanggung jawab harus diberikan kepada satuan dimana kalian berada karena kehormatan adalah segala-galanya tandasnya. Alexander Faite bersama rombongan yakni Dharmawan Ronodipuro dr. Kodam XVIIIKasuari berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia Muri untuk rekor ujian Karate sabuk hitam oleh prajurit terbanyak yakni sebanyak 1092 Karateka sekaligus dalam satu waktu.

Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa Pangdam XVIIIKasuari Pangdam XVIIIKasuari Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Dilingkungan Kodam XVIIIKasuari para pejabat Kodam XVIIIKasuari para Perwira SAP. Membanggakan Kodam Kasuari Pecahkan Rekor Muri Olahraga Karate. Pada kesempatan tersebut Pangdam didampingi Kasdam XVIIIKasuari Brigjen TNI Djoko Andoko dan beberapa pejabat Kodam lainnya.

Dalam hal ini adalah adanya krisis kesehatan sehingga Kodam juga secara masif melaksanakan kegiatan vaksinasi. Agung Darma 26 Okt 2021. Kepada Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman SIP.

Lima jabatan tersebut yakni Asisten Personel Aspers Kasdam XVIIIKasuari Pamen Ahli Bidang Ideologi Politik Sahli Pangdam. Kasuari18-tniadmilid Sebanyak 97 kendaraan dinas Randis pengadaan TNI AD tahun 2021 diserahkan oleh Pangdam XVIIIKasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa SE MTr. Serta Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVIIIKasuari beserta pengurus.


Pangdam Xviii Kasuari Pimpin Sertijab Pejabat Kodam Klikpapua


Pangdam Xviii Kasuari Makna Tugas Bagi Seorang Perwira Adalah Kehormatan


Pangdam Xviii Kasuari Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Dilingkungan Kodam Xviii Kasuari Website Resmi Kodam Xviii Kasuari Papua Barat


LihatTutupKomentar