Pusaka Khodam Singa

Khodam leluhur itu bukanlah arwah leluhur yang menitis pada anak cucunya akan tetapi khodam keilmuan penjaga gaib leleuhur orang tua dan menurun pada anak cucu bisa kalangan jin atau qorin. Khodam yang berada di dalam azimat ini akan mendampingi anda 24 jam.


Khodamic Pusaka Khodam Keris Semar Mesem Emas Gold Believed To Be For Tremendous Wealth Attraction High Level Of Protection Invulnerability And Etc Hobbies Toys Memorabilia Collectibles Religious Items On Carousell

Membuka peluang terbaik untuk mendapatkan kekayaan.

Pusaka khodam singa. Mustika Khodam Singo Sendiko Sakti adalah sebuah batu mustika yang mempunyai khodam singo yang akan patuh dan taat setia kepada pemilik mustika tersebut. Mustika ini adalah Kebalikan dari Mustika Selaput Dara yaitu mustika yang dikhususkan untuk seorang pria jadi ibarat mustika selaput dara betina nah mustika ini adalah jantannya Mustika ini adalah taring siluman singa jantanyang berwarna. Mustuika memiliki sosok khodam berwujud singa.

Tuah energi dari Pusaka Keris Singa Kilin Blambangan berfungsi mendatangkan kerejekian kekayaan dan kejayaan. ILMU KHODAM SINGA versi LMP Salah satu keilmuan yg mana power paling besar di antara keilmuan khodam pendamping lain nya versi LMP. Mustika sudah memalui proses pembersihan dan ritual khusus sehingga sangat aman digunkan.

Khodam juga memiliki beberapa jenis lain. Keris sempaner bertuah khodam singa ini akan abah maharkan. Melindungi anda dari segala macam serangam yang akan merugikan anda.

Karena justru dengan sikap pamer tersebut khodam di dalam Kumis Singa Asli tidak akan berkenan menyalurkan kekuatannya. Dimaharkan Taring Raja Singa. Pusaka Ajimat Taring Raja Singa ini adalah Taring ngurak ghaib yang ditemukan Master Eyang Combor di daerah keramat dan angker di salah satu tempat petilasan Prabu siliwangi Tasik Malaya jawa barat Indonesia.

Azimat Khodam Raja Singa Putih. Jadi tdak tanggung betapa wibawanya khodam pendamping ini di dunia astral nyadan paling di takuti dn di segani di dunia astral nya. Selain memiliKi wujud seekor singa hitam khodam pusaka ini kadang menampakkan diri sebagai seorang laKi-laKi berbadan kekar.

Beikut manfaat dan khasiat diantara lainnya dari mustika singa belang kodam terkuat adalah. Mustika khodam singo sendiko sakti ini mempunyai energi spiritual tingkat tinggi yang akan membantu anda asal-usul mustika ini didapatkan dari hasil tirakat dna penarikan alam ghoib abah di gunung lawu. Mustika merupakan hasil olah batin kami di daerah Jawa Timur.

Pengisian Khodam Singo Emas merupakan sebuah layanan Tim Sesepuh Pusaka Dunia yang bertujuan agar anda memiliki khodam pelindung gaib berwujud singa emas. Sebagi khodam perlindungan selama 24 jam nonstop. Ilmu khusus masalah pusaka ini hanya kami wariskan kepada anggota KOS.

Customer Service Batu Mustika Benda Bertuah Keris Pusaka Khodam Pendamping siap melayani dan membantu Anda. Namun disini kami sampaikan secara garis besarnya saja yang sering di jumpai di masyarakat. Batu Mustika Khodam Singa Insya Allah berkhasiat untuk sarana aji pilih tanding khodam pendamping yang sangat ganas aura kawibawaan memiliki pancaran aura positif menaklukan orang dengan sekali pandang baik pria wanita disegani dan ditakuti banyak orang melipat ganda pukulan anda sehingga dapat berakibat fatal meningkatkan power tenaga dalam ilmu.

Mustika ini sangat ganas liar tapi mudah tunduk dengan pemiliksang tuannya. Tidak hanya terdapat dalam sebuah pusaka maupun benda bertuah saja. Mustuika memiliki sosok khodam berwujud singa.

Pertanda yang seringkali. Sebagaimana nama pusaka ini Khodam yang menghuni jimat siluman lodaya yaitu siluman singa berwarna hitam. Berikut keterangan lebih lengkap mengenai manfaat.

Sama sama mahluk gaib lainya hanya berbeda posisi dikarenakan khodam leluhur biasanya lebih dekat dengan manusia yang memilki hubungan darah dengan. Keris sempaner bertuah khodam singa merupakan keris bertuah ampuh yang didapatkan abah melalui ritual khusus didaerah jawa baratkeris sempaner ini memiliki khodam ampuh tingkat tinggi berwujud hewan ghoib singa mudah tunduk dan patuh terhdapa senga pemilik keris pusaka nantinya. Mustika merupakan hasil olah batin kami di daerah Jawa Timur.

Sebagai khodam pendamping berwujud macan gaib sakti. Mustika dengan kodam sosok singa memakai mahkota raja dikepalanya mustika ini dikatagorikan mustika kodam tingkat tinggi oleh abah. Tentang Mustika Khodam Singa.

Azimat Khodam Raja Singa Putih adalah azimat berkhodam raja singa yang paling kuat. Khasiat Gelang Mustika Khodam Singa Ganas Insya Allah mengandung energi multi fungsi kekuatan spiritualnya tingkat tinggi guna menjadikan pemilik lebih kuat dalam stamina lebih kuat dalam berfikir lebih tajam instingnya lebih kuat spiritualnya. Sebagaimana nama pusaka ini Khodam yang menghuni pusaka singo lodro yaitu seekor singa lodro berwarna hitam.

Mustika Khodam Singa memiliki berbagai manfaat alami dan bukan mustika asmaan atau isian. Keris Pusaka Singa Kikik Paling Mahal Jagat Raya Keris ini merupakan Keris Asli Kuno Hasil Penarikan Keris tersebut asli bernama dapur Singa Kikik dan dijamin bukan nama karangan tetapi asli bernama Keris Singa Kikik anda bisa melihatnya pada Buku. Mustika tersebut bersemayam seekor raja singa dengan memakai mahkota dikepalanya.

Mustika Khodam Singa memiliki berbagai manfaat alami dan bukan mustika asmaan atau isian. Mustika sudah memalui proses pembersihan dan ritual khusus sehingga sangat aman digunkan. Kali ini master eyang combor mendapatkan sebuah pusaka sakti berupa keris singa kilin memiliki pamor singkir dari peninggalan kerajaan blambangan yang memiliki penghuni khodam sosok singa.

Jadi jika anda ingin jadi pelanggan silahkan transaksi satu kali dahulu barulah bisa mengambil Mustika Pusaka Pilihan Sesepuh. Dari pengalaman mbah combor selama ini khodam pusaka ini sering hadir di alam mimpi. SYARAT UNTUK MEMILIKI ILMU INI Sodaqoh uang 10000 rupiah kepada fakir miskin yang ada ditempat terdekat anda dengan ikhlas setelah itu ilmu ini sudah sah menjadi milik anda anggota LASKAR KHODAM SAKTI.

Tentang Mustika Khodam Singa. Ilmu dan rajah ini hanya boleh dimiliki anggota KOS LASKAR KHODAM. Jenis dari khodam ini banyak sekali.

Selain memiliKi wujud seekor singa hitam khodam pusaka ini kadang menampakkan diri sebagai seorang laKi laKi berbadan kekar. Mustika Khodam Singa Tidak Dijual Umum hanya Pelanggan Pusaka Dunia Dunia Pusaka yang boleh membeli Mustika ini. Mustika tersebut juga termasuk mustika bertuah ampuh salah satu koleksi sesepuh pusaka dunia.

Khodam singa putih dapat menaklukkan khodam mustika lain mustika ini dapat digunakan untuk ageman keselamatan dari serangan benda keras benda tajam Masih banyak lagi khasiat dari energi batu mustika tersebut yang akan anda rasakan sendiri saat menggunakannya yang kurang lebih masih berhubungan dengan manfaat diatas yang tidak bisa kami tulis semua. Batu Mustika Laut Pemberian Ibu Ratu Nyi Roro Kidul Berupa mustika Berbentuk Batu Laut Yang Di Alam Ghoib Berupa Singa Yang Sering menjaga Perbatasan Daratan dan Laut Kidul Atau Kerajaan Pantai Selatan Sangat Kuat. Taring Ngurak Raja singa ini hasil tarikan ghaib dan tirakat ditempat tersebut hingga prosesnya memakan waktu 3 hari 3.

Khodam ini akan memberikan perlindungan kepada diri anda secara fisik maupun non fisik. Yang dimaksud Pelanggan adalah orang yang pernah transaksi dengan kami. Dari pengalaman eyang combor selama ini khodam pusaka ini sering hadir di alam mimpi.

Berikut beberapa jenis lain dari keberadaan khodam. Memudahkan Anda meraih kekayaan. Customer Service Batu Mustika Benda Bertuah Keris Pusaka Khodam Pendamping siap melayani dan membantu Anda.

Selain sebagai sarana kekebalan pasif tubuh Pusaka kumis Singan Asli ini juga bermanfaat sebagai sarana spiritual untuk keselamatan perlindungan gaib ketangkasan tubuh dan kewibawaan. Khodam Singa Emas akan selalu mendampingi tuannya dimanapun mereka berada. Mustika singa menggala kodam ganas adalah sebuah mustika ampuh ganas dan sakti yang berasal dari penarikan alam ghoib abah ketika melakukan ritual 3 hari di lereng gunung merapi.

Energi khodam Patung Singa Kilin Kuno bisa Anda manfaatkan sebagai sarana untuk membuka peluang kekayaan sebagai perlindungan diri dan juga sebagai sarana kewibawaan.


Mustika Khodam Singa Barong Asli Pusaka Dunia


Khodam Keris Jengkung Nogososro Believed To Be Used For Extreme Protection Wealth Fetching From All Directions Increased Authority And Charisma Opening Of Luck And Menarik Rezeki Pusaka Spiritual Mustika Amulet Hobbies


Khodam Pendamping Singa Emas Shopee Indonesia


LihatTutupKomentar